We've noticed this is not your region.
Redirect me to my region
What do you want to learn today?

Sertifikasi Grafologi CHA - Kelas Intensif Program Comprehensive

ENDED
Certification by  LKP Grafologi Indonesia
Inquire Now
On-Site / Certification

Details

SERTIFIKASI GRAFOLOGI

Sertifikasi dari KAROHS International School of Handwriting Analysis (USA)

(Periode 15-18 Oktober 2016 di Jakarta)

Program COMPREHENSIVE:

Program Comprehensive ini merupakan paket pembelajaran grafologi yang lengkap untuk memahami Grafologi serta pengaplikasiannya dalam berbagai situasi.

Pada program ini, anda akan belajar: Mengenal dan memahami lebih dari 100 tanda kepribadian yang dibagi kedalam 10 kelompok dengan metode KAROHS. Diajarkan secara sistematis, setahap demi setahap dari mengenal tanda-tanda grafologi, hingga bagaimana membuat laporan analisa kepribadian dari tulisan tangan dengan panduan yang sangat lengkap untuk keperluan umum & Anda juga akan dilatih membuat analisa kepribadian untuk keperluan perusahaan (seleksi, promosi, dll) — ini cukup berbeda dengan analisa umum, karena analisa untuk perusahaan umumnya dibuat lebih spesifik, mendetail, dan banyak contoh konkrit yang berhubungan dengan pekerjaannya sehingga memudahkan pihak pengambil keputusan untuk membuat keputusan dengan tepat.- Anda akan diajarkan pula bagaimana menjual jasa Grafologi anda, baik secara onlinemaupun offline (melalui perusahaan, surat kabar, dsb).

Selain dilengkapi dengan belasan buku manual dan modul, anda juga akan diberi form dan worksheet (print dan soft version) yang memudahkan pembuatan laporan kepribadian.

Hal lainnya adalah anda akan mendapat beberapa BONUS buku yang akan bermanfaat bagi Anda dalam mempelajari dan mengaplikasikan grafologi ini. Menurut kami, bagi anda yang ingin menjadi seorang grafolog profesional, maka program ini sangat disarankan bagi Anda. Dengan menyelesaikan program ini, Anda akan dibuat takjub sendiri dengan kemampuan Anda dalam membuat laporan profesional yang mungkin tidak terbayangsebelumnya.

Lulus dari program ini akan mendapat gelar dan sertifikasi: "Certified Handwriting Analyst C.H.A."

Sistem belajar kursus Grafologi yang kami selenggarakan pada dasarnya adalah bersifat Home Studying, meski demikian kami pun kerap menyelenggarakan kelas intensif dimana program kursus di ajarkan langsung selama beberapa hari secara dipadatkan (full-day).  Trainer : Syibly Avivy A. Mulachela, S.Psi., M.Psi., CMHA, (President, Director of Training and Continuing Education – KAROHS ISHA, pimpinan LKP Grafologi Indonesia)


 

?  Sistem Belajar:

KAROHS memilki berbagai sistem belajar: Home Studying (Online), Kelas Rutin (di Bandung), Kelas Universitas (di Fakultas Psikologi Maranatha Bandung), dan Kelas Intensif.

Dalam kelas intensif yang kami selanggarakan ini, kelas diselenggarakan dan dibimbing selama 4 hari full di hotel, setelah itu akan ada ujian selama ±1,5 bulan di rumah masing-masing (latihan & analisa kasus. Bagi Anda yang bekerja sebagai pegawai atau sulit meluangkan waktunya untuk belajar sendiri dirumah, kami sarankan mengambil kelas intensif.

Kelas intensif ini terbuka bagi siswa baru, juga bagi siswa lama (yang sudah mengambil program Comprehensive sebelumnya namun masih memerlukan bimbingan lebih lanjut).

?  Agenda Kelas Intensif:

  • Lokasi        : Hotel Amaris Pancoran Jakarta
  • Waktu        : 15-18 Oktober 2016   (4 hari) Jam 08.00-17.00
  • Biaya         : Rp. 8.500.000,-


Fasilitas:

  • Terdaftar sebagai siswa KAROHS International School of Handwriting Analysis (USA)
  • 1 Box Materi berisi : 13 Buku Grafologi + Berkas dan Perlengkapan Belajar Grafologi
  • Sertifikasi : Comprehensive (gelar CHA) dari KAROHS USA  (setelah lulus 5x ujian sertifikasi)
  • Meeting room hotel selama 4 hari (Jam 08.00-17.00)
  • Konsumsi, Buku catatan, Alat Tulis.
  • Free untuk mengikuti kelas Home Studying & Kelas Rutin untuk program yang sama.
Reviews
Be the first to write a review about this course.
Write a Review
Selamat Datang di LKP Grafologi Indonesia, tempat dimana Anda bisa mendalami ilmu analisa tulisan tangan dengan sangat lengkap dan mendalam. Syibly Avivy AM secara resmi ditunjuk oleh Dr. Erika M. Karohs pendiri  KAROHS International School of Handwriting Analysis®  yang merupakan sekolah grafologi ternama berskala Internasional menjadi satu-satunya perwakilan resmi (Representative) program kursus grafologi dari KAROHS School di Indonesia.
Sending Message
Please wait...
× × Speedycourse.com uses cookies to deliver our services. By continuing to use the site, you are agreeing to our use of cookies, Privacy Policy, and our Terms & Conditions.