We've noticed this is not your region.
Redirect me to my region
What do you want to learn today?

Pembinaan & Sertifikasi Ahli K3 Umum Kementerian Ketenagakerjaan

ENDED
Certification by  Indohes Magna Persada
Inquire Now
On-Site / Certification

Details

Pelatihan AHLI K3 UMUM adalah program kemenaker untuk mempersiapkan ahli K3 yang dapat membantu mengembangkan K3 di perusahaan. Pelatihan Ahli K3 Umum merupakan bentuk seleksi atau penilaian khusus bagi seseorang atau tenaga teknis tertentu yang pernah mengikuti kursus petugas K3 (safety officer) atau kursus instruktur K3 yang berminat menjadi ahli K3 sebagaimana di maksud dalam UU 1 tahun 1970 dan peraturan pelaksananya. Dimana waktu pelaksanaan Pelatihan Ahli K3 Umum tersebut sekurang-kurangnya dalam 120 jam pelajaran atau selama 12 hari efektif.
Setelah selesai mengikuti pelatihan dan lulus ujian, peserta akan mengetahui tugas dan kewajiban dalam melaksanakan persyaratan, sistem dan proses K3 di tempat kerja sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.
Reviews
Be the first to write a review about this course.
Write a Review
Indohes Magna Persada adalah perusahaan yang bergerak pada layanan pelatihan
dan sertikasi, konsultasi K3, dan asistensi teknis K3.
Komitmen kami adalah menjadi mitra dan pendamping bagi pelanggan, dalam meningkatkan kinerja serta daya saing bagi perusahaan di tingkat nasional, regional, maupun ditingkat internasional

Indohes Magna Persada digerakkan oleh SDM berkualitas alumni Program Studi
Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.
Para trainer dan konsultan adalah para expert yang berpengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun
Sending Message
Please wait...
× × Speedycourse.com uses cookies to deliver our services. By continuing to use the site, you are agreeing to our use of cookies, Privacy Policy, and our Terms & Conditions.