We've noticed this is not your region.
Redirect me to my region
What do you want to learn today?

Details

Graphic design dikenal dengan (Grafis Desain) adalah salah satu ilmu disiplin komunikasi non-verbal, Graphic desain adalah cara untuk mengkomunikasikan kepada khalayak dengan tujuan untuk memperkenalkan sesuatu informasi/komunikasi kepada masyarakat,

Didalam dunia industri digital, ilmu disiplin ini sangat berperan dan masih sangat dibutuhkan di hampir seluruh perusahaan digital agency di Jakarta. Berdasarkan kebutuhan itu kami hadir untuk membantu para pencari kerja untuk memenuhi standar grafis design perusahaan di Jakarta dengan sertifikat yang perusahaan kami adakan.

Kami telah bekerja sama dengan BNSP (Badan Nasional Sertifikat Profesi) , ALISON courses dan ADGI (Asosiasi Desain Graphic Indonesia) untuk menerbitkan sertifikasi graphic desain dan digunakan secara legal.

Tertarik dengan kami? Join US !




Outline

System sertifikasi yang kami gunakan adalah sertifikasi dari kursus terpercaya dari ALISON Course, yaitu dengan materi fundamental Graphic Design - Visual and Graphic Design 

Speaker/s

Founder Youtex, Muhammad Fahrizal
Yogi Cahyadi Brand Manager PT Smartfren Telecom .
RIcky Nataatmadja Brand Manager PT Bahtera Nusantara Mandiri.

Special Offer

Early bird Rp. 500.000
Reviews
Be the first to write a review about this course.
Write a Review

Kami ITcreative Indonesia adalah organisasi IT(Information Technology) yang bergerak di bidang sosial yang mempunyai slogan "Your partner online presence".      
Didukung dengan para ahli yang berkompentensi dan mampu bersaing secara global menjadikan kami siap menghadapi tantangan teknologi masa depan.


Tujuan kami yaitu membantu kehadiran perusahaan anda secara ONLINE, 
IT services dari mulai Strategy, Advertising, Website and Mobile Development, Digital Activation, sampai Branding Management .

Dengan mengedepankan kepentingan aspek sosial, kami berharap degan adanya perusahaan kami dapat membantu kehadiran anda secara ONLINE dan bermanfaat bagi banyak orang.

We are IT-Creative IND,  "Your partner online presence".      

Sending Message
Please wait...
× × Speedycourse.com uses cookies to deliver our services. By continuing to use the site, you are agreeing to our use of cookies, Privacy Policy, and our Terms & Conditions.