We've noticed this is not your region.
Redirect me to my region
What do you want to learn today?

How to Re/Designing Powerful Business Model

ENDED
Inquire Now
On-Site / Workshop

Details

Pertarungan bisnis saat ini semakin kuat bergantung pada model bisnis perusahaan. Model bisnis yang sangat kuat dan cocok pada lingkungan bisnis dimana perusahaan berada, akan memiliki peluang yang lebih besar dalam memenangkan persaingan, tidak peduli apakah bisnis konvensional ataupun bisnis online

Program dua hari ini, akan menitikberatkan pada diskusi dan praktek, dirancang bagi Anda yang selalu berpikir tentang bagaimana menciptakan nilai (value) bagi pelanggan yang lebih unggul dibanding pesaing dan menemukan cara-cara inovatif dalam menciptakan keunggulan kompetitif yang superior melalui perancangan (ulang) model bisnis langkah demi langkah (step-by-step).

Outline

POKOK BAHASAN:
  • Bagaimana memahami dan menguasai alat bantu untuk mendeskripsikan, menganalisis dan merancang (ulang) model bisnis
  • Bagaimana mengenali, memahami pola-pola model bisnis dan memilih pola yang paling sesuai dengan lingkungan bisnis dimana perusahaan berada
  • Bagaimana memahami, menguasai dan mempraktekkan teknik-teknik dalam mengevaluasi model bisnis saat ini, menemukan inovasi-inovasi baru, dan merancang atau merancang ilang model bisnis yang lebih unggul

Speaker/s

Ir. Suhartono Chandra, MM
CEO & Lead Consultant
Paramount Consulting Group

(www.paramountconsulting.co.id)

Bpk Suhartono telah berpengalaman selama 30 tahun sebagai praktisi di bidang Edukasi, Training, Selling & Distribution, HRD, Marketing dan konsultan di bidang Strategic Marketing dan Marketing Research di berbagai perusahaan besar.

Special Offer

INVESTASI:
* Rp. 4.000.000 / peserta
*Rp. 10.000.000 / 3 peserta (dalam satu perusahaan)

BENEFITS:
* FREE 2 jam konsultasi one-on-one (by appointment)
* Modul lengkap workshop
* Sertifikat
* Lunch + 2x Coffee Break setiap hari selama dua hari

Reviews
Be the first to write a review about this course.
Write a Review

Paramount Consulting Group is a professional consulting firm serving business and its people to enhance the organization capabilities in order to achieve the company’s goal to dominate the market.

We, supported by many specialist partners, will help your business from strategic issues to down-to-earth implementation. We feel honored to have served our clients in training program, marketing research or consulting projects.
Sending Message
Please wait...
× × Speedycourse.com uses cookies to deliver our services. By continuing to use the site, you are agreeing to our use of cookies, Privacy Policy, and our Terms & Conditions.