We've noticed this is not your region.
Redirect me to my region
What do you want to learn today?

Training Series: Practical Course - Penyelesaian Sengketa Pajak Internasional

ENDED
Training by  DDTC Academy
Inquire Now
On-Site / Training

Details

Pajak internasional adalah sebuah permasalahan yang sering diperdebatkan antara para praktisi pajak dan otoritas pajak. Lebih lanjut, perbedaan-perbedaan dalam menginterpretasikan peraturan-peraturan dalam Perjanjian Penghindaran Pajak Berganda (P3B) antara wajib pajak dan otoritas pajak dan juga masalah mengenai penerapan dari prosedur P3B seringkali menjadi penyebab terjadinya sengketa pajak internasional di Indonesia. Bahkan beberapa sengketa besar yang ada di pengadilan pajak disebabkan oleh perbedaan dalam menginterpretasikan ketentuan dalam P3B. 

Dengan mempertimbangkan besarnya dampak yang mungkin timbul dari sengketa mengenai pajak internasional, sangatlah penting untuk mengetahui strategi dan cara penyelesaiannya. Lebih lanjut, penting juga untuk mengetahui tren dari sengketa pajak internasional mengenai apa yang sering terjadi dan bagaimana cara untuk menyelesaikan sengketa tersebut di pengadilan. Sekali lagi, pengetahuan dan pengalaman menjadi kunci penting untuk memahaminya.

Oleh karena itu, melalui kursus ini, para peserta akan diberikan pemahaman dan pengetahuan dalam merumuskan strategi untuk menyelesaikan sengketa mengenai pajak internasional dengan mengacu pada kasus-kasus yang nyata terjadi. Melalui kursus ini, kami akan berbagi pengalaman kami dalam menyelesaikan sengketa pajak internasional yang telah kami hadapi. 

Topik yang dibahas:

  1. Gambaran umum: Isu-isu pajak internasional;
  2. Memetakan sengketa pajak internasional berdasarkan kasus nyata (pada level keberatan dan pengadilan pajak);
  3. Penyelesaian sengketa pajak internasional;
  4. Pengadilan semu.

Outline

Speaker/s

Anggi P. I. Tambunan, S.Sos., M.H., ADIT., BKP

Anggi Padoan Ibrahim Tambunan adalah Manager of Tax Compliance and Litigation Services di DDTC. Beliau adalah seorang praktisi yang memiliki keahlian serta pengalaman dalam menangani kajian pajak, serta prosedur penyelesaian sengketa pajak.

Beliau adalah pembicara rutin dalam bidang perpajakan internasional dan pajak domestik Indonesia di berbagai seminar serta pelatihan yang diadakan oleh DDTC, institusi-institusi swasta serta pendidikan.

Riyhan Juli Asyir, S.I.A.

Riyhan Juli Asyir adalah Specialist of Tax Compliance & Litigation Services at DDTC. Beliau berpengalaman dalam berbagai proyek kepatuhan pajak, advis pajak, audit pajak, kajian sipil serta prosedur penyelesaian sengketa, termasuk keberatan pajak serta litigasi pajak (naik banding) di pengadlan pajak.

Special Offer

Program Discount (Potongan Harga):

Diskon Pendaftaran Awal 15%

Diskon sebesar 15% akan diberikan jika biaya telah dibayar setidaknya 20 hari sebelum tanggal dimulainya pelatihan.

Diskon Anggota 20%

Semua peserta DDTC Academy akan mendapatkan “Kartu Peserta Training”. Dapatkan diskon 20% untuk mendaftar ke program-program pelatihan berikutnya (hanya untuk 3 (tiga) program pelatihan lagi) dan berlaku hingga Desember 2017.

Penawaran Khusus untuk Program Seri Pelatihan:

  1. Para peserta dapat berpartisipasi dalam satu atau lebih topik dalam seri yang sama atau berbeda;
  2. Kami menawarkan harga khusus untuk peserta yang mendaftar di semua topik dalam seri yang sama (harga paket);
  3. Kami juga menawarkan program kelompok privat yang membutuhkan minimum 10 peserta dengan prosedur reservasi dan pemberitahuan paling tidak dua minggu sebelumnya;
  4. Untuk seri Pelatihan Kebijakan Pajak, kami dapat juga menyediakan akomodasi hotel dan mengatur transportasi dari airport ke hotel dengan tarif khusus dari Harris Hotel Kelapa Gading-Jakarta Utara.
Hanya satu jenis diskon yang ​berlaku  saat pendaftaran

 

 ​Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Eny Marliana
Mobile: +628158980228
Email: [email protected]

Ana Lailatul
Mobile: +6282114239142
Email: [email protected]

Daisy Anita
Mobile: +6281330581033
Email: [email protected]

 

KEUNGGULAN DDTC ACADEMY

  • Kurikulum up-to-date;
  • Pengajar profesional yang kompeten dan berpengalaman;
  • Pengajaran dengan pendekatan komparatif dan multidisiplin ilmu;
  • Metode pendidikan berdasarkan penelitian pajak, didukung oleh hasil interpretasi dan penerapan undang-undang pajak serta kasus hukum dari Indonesia dan negara-negara lain.

 

FASILITAS

  • Fasilitas pelatihan profesional terbaik dan terlengkap (theater class, moot court room, free WiFi, modern facility);
  • Gratis akses perpustakaan lebih dari 2000 buku dan jurnal pajak;
  • Materi pelatihan yang lengkap dan mudah dipahami;
  • Exclusive training kit (goodie bag, notes, pen);
  • Mendapatkan ‘Kartu Peserta Training’ yang dapat digunakan sebagai kartu discount untuk mengikuti kembali pelatihan dan pembelian publikasi di DDTC;
  • Mendapatkan “Sertifikat” dan “CD Materi” yang berisi semua bahan pelatihan dan foto kegiatan;
  • Disediakan makan siang dan coffee break.
Reviews
Be the first to write a review about this course.
Write a Review

DDTC, as a professional tax firm, proudly introduce DDTC Academy that offer you “tax knowledge elevating training” through our new concept of the training center.

DDTC Academy provides a tax training program that draws on relevant concepts and principles, sharp analysis, in-depth research,  adapting to a constantly changing environment, strongly upholds academic values, integrity and professionalism as well as reduce asymmetric information in the realm of taxation. We are focused and committed to improve and develop your experience through seminars, courses, and in-house training, with a wide range of topics, either domestic or international topics such as International Taxation, Transfer Pricing, Corporate Income Tax, VAT and Customs, and other interesting topics.

Sending Message
Please wait...
× × Speedycourse.com uses cookies to deliver our services. By continuing to use the site, you are agreeing to our use of cookies, Privacy Policy, and our Terms & Conditions.