We've noticed this is not your region.
Redirect me to my region
What do you want to learn today?

Details

Win-Win Sales Negotiation SkillStrategi Menggapai Kesepakatan yang Menguntungkan kedua belah pihak.

Perbedaan kepentingan selalu mewarnai aktifitas bisnis di manapun. Kesadaran yang tinggi akan prinsip ekonomi mendorong banyak pihak untuk melakukan negosiasi. Namun tidak sedikit pihak yang merasa kesulitan untuk mendapatkan hasil yang win-win dari sebuah negosiasi. Kesemuanya itu akan dibahas secara tuntas dalam training kali ini.

Who Should Attend :Supervisor, Senior Sales, Sales, Head, Sales, Manager. 
Reviews
Be the first to write a review about this course.
Write a Review

MarkPlus, Inc. senantiasa memantau tren pemasaran dari seluruh dunia untuk kemudian menciptakan konsep pemasaran yang tepat untuk pasar Indonesia. Di tahun 2017, seiring dengan diluncurkan buku kami yang terbaru dan terpenting Marketing 4.0: Moving from Traditional to Digital, MarkPlus, Inc. melakukan perombakan menyeluruh terhadap silabus Public Education Program. Semua materi kami diperbaharui dengan konsep-konsep dan kasus-kasus terbaru di bidang pemasaran. Cara pembelajaran dan pengajar pun akan disesuaikan dengan tingkatan kelas pelatihan kami.

Tidak hanya itu, kami juga menjawab permintaan pasar. Sejak tahun 2017, setiap kelas yang Anda ikuti akan mendapatkan poin kredit untuk mendapatkan Sertifikasi Pemasaran dari MarkPlus, Inc. Jenjang manapun maupun spesialisasi apapun yang dikejar, Anda tinggal memilih beberapa kelas yang tepat dan mempunyai total poin kredit yang mencukupi dari 42 pilihan kelas untuk mendapatkan sertifikasi.

Tiga hal yang membedakan program kami di 2017 dari sebelumnya adalah sebagai berikut.

  • Leading to Certification – sekarang semua kelas mendapatkan poin kredit untuk mendapatkan berbagai sertifikasi
  • Designed for Executive – semua materi didesain untuk relevan dengan dunia kerja dengan pilihan waktu fleksibel di berbagai kota besar ...
Sending Message
Please wait...
× × Speedycourse.com uses cookies to deliver our services. By continuing to use the site, you are agreeing to our use of cookies, Privacy Policy, and our Terms & Conditions.