We've noticed this is not your region.
Redirect me to my region
What do you want to learn today?

Details

For Individuals:

Anda ingin mempraktekkan dan meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Anda tetapi tidak punya waktu untuk mengikuti program kursus kami secara formal? Mungkin kursus dan pelatihan Bahasa Inggris secara privat “one to one” inilah yang Anda cari. Daftarkan diri Anda sekarang, Royal London College Bali memiliki tutor lokal dan Native Speaker berpengalaman yang akan membantu Anda mengatasi masalah Anda dalam berbahasa Inggris. Durasi belajarnya selama 90 menit dan semua materi disesuaikan dengan permintaan peserta. Kursus privat ini adalah cara terbaik untuk mempraktekkan kemampuan Bahasa Inggris Anda untuk membangun kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris.

  • 1 sesi (90 menit) dengan biaya Rp.100.000.
  • Atau Anda bisa mengikuti program 5 sesi dengan biaya Rp. 400.000.
  • Dan 10 Sesi dengan biaya Rp. 750.000.
Setelah selesai mengikuti program ini, Anda akan mendapatkan Certificate of Attendance.

For Businesses:

English for Specific Purposes

Jika staff / karyawan Anda ingin mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris  dan membangun kepercayaan diri mereka dalam berkomunikasi dengan rekan atau klien kerja, program pelatihan Bahasa Inggris kami adalah solusinya. Anda bisa menjadwalkan berapa sesi pertemuan yang Anda butuhkan dan bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan staff Anda. Untuk sebuah kelompok karyawan, kami memiliki instruktur yang bisa datang ke kantor Anda, atau sebaliknya pelatihan bisa diadakan di kampus kami. 

  • 1 sesi (90 menit) - Rp. 500.000.
  • 10 sesi - Rp. 4.500.000.
  • 20 sesi- Rp. 8.500.000.
Hubungi kami sekarang di 0851 0782 4277 untuk mendiskusikan kebutuhan Anda.
Reviews
Be the first to write a review about this course.
Write a Review
Royal London College Bali is a course and training institute (LKP) as well as a job training institute (LPK) which already has official permission from the Department of Youth and Sports and the Municipal Labor Office of Denpasar with Number 563/65 / DINSOSNAKER.

As a training and courses institute, we offer a variety of training programs employee development to hotels, villas, restaurants and other industries, including security training
food safety, health and safety at work, first aid, fire safety, customer service and other training that can implemented on our campus or at the place specified by the client (in house).
Sending Message
Please wait...
× × Speedycourse.com uses cookies to deliver our services. By continuing to use the site, you are agreeing to our use of cookies, Privacy Policy, and our Terms & Conditions.