We've noticed this is not your region.
Redirect me to my region
What do you want to learn today?

Integrated Marketing Communication

ENDED
Training by  MarkPlus, Inc.
Inquire Now
On-Site / Training

Details

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION Above The Line | Below The Line | Digital
Strategi Komunikasi Pemasaran yang Kreatif, Efektif, dan Terukur
 
Produk dengan kualitas terbaik tidak akan mendapatkan penjualan jika konsumen tidak mengetahui mengenai keberadaan serta diferensiasi produk tersebut. Untuk itu, perusahaan membutuhkan cara menyampaikan informasi mengenai produk yang ditawarkannya secara tepat dan benar. Namun, bagaimana cara melakukan komunikasi pemasaran produk yang terintegrasi dan bisa tepat sasaran dalam rangka penargetan informasi produk kepada konsumen? Media-media apa saja yang perlu dipakai dan konten komunikasi seperti apa yang bisa merebut perhatian konsumen? Pada pelatihan dari MarkPlus Institute Public Education Program kali ini, akan dibahas secara lengkap dan detail apa saja yang perlu dilakukan untuk memformulasikan strategi komunikasi pemasaran agar bisa meraih kesuksesan penjualan.

Materi pembelajaran dibawakan dengan konsep pengajaran dua arah, sehingga setiap peserta mendapatkan kesempatan yang luas untuk mengajukan pertanyaan. Peserta dapat mengasah kembali naluri bisnisnya melalui sharing pengalaman antar peserta yang berasal dari latar belakang industri yang berbeda. Peserta akan dilatih menganalisis berdasarkan kasus terpilih terkait dengan topik pelatihan.

Outline

Poin-poin Pelatihan:

• Memahami cara memformulasikan strategi komunikasi pemasaran yang terintegrasi

• Memahami cara komunikasi melalui media above the line, below the line, dan digital

• Memahami cara melakukan evaluasi efektitas komunikasi pemasaran

 

Speaker/s

Pelatihan ini akan dipandu oleh fasilitator yang telah memiliki pengalaman yang panjang dan pemahaman yang kuat, serta pemahaman konseptual yang ekstensif.

Special Offer

Public Education Program Regular Fee per topik:

 

Normal Price : IDR   1.200.000 per peserta/topik

IDR   3.000.000 per 3 peserta berasal dari 1 perusahaan/institusi yang sama/topik
IDR   4.500.000 per 5 peserta,berasal dari 1 perusahaan/institusi yang sama/topik

Biaya termasuk :

•             Sertifikat dari MarkPlus

•             Makan siang

•             Coffee Break 2 sesi / hari

•             Door Prize

•             Materi hard copy dan soft copy

 

Information & Registration

P.         (0361) 8495 670

M.        Recca +62 857 1509 0744

E.         [email protected]

 

Reviews
Be the first to write a review about this course.
Write a Review

MarkPlus, Inc. senantiasa memantau tren pemasaran dari seluruh dunia untuk kemudian menciptakan konsep pemasaran yang tepat untuk pasar Indonesia. Di tahun 2017, seiring dengan diluncurkan buku kami yang terbaru dan terpenting Marketing 4.0: Moving from Traditional to Digital, MarkPlus, Inc. melakukan perombakan menyeluruh terhadap silabus Public Education Program. Semua materi kami diperbaharui dengan konsep-konsep dan kasus-kasus terbaru di bidang pemasaran. Cara pembelajaran dan pengajar pun akan disesuaikan dengan tingkatan kelas pelatihan kami.

Tidak hanya itu, kami juga menjawab permintaan pasar. Sejak tahun 2017, setiap kelas yang Anda ikuti akan mendapatkan poin kredit untuk mendapatkan Sertifikasi Pemasaran dari MarkPlus, Inc. Jenjang manapun maupun spesialisasi apapun yang dikejar, Anda tinggal memilih beberapa kelas yang tepat dan mempunyai total poin kredit yang mencukupi dari 42 pilihan kelas untuk mendapatkan sertifikasi.

Tiga hal yang membedakan program kami di 2017 dari sebelumnya adalah sebagai berikut.

  • Leading to Certification – sekarang semua kelas mendapatkan poin kredit untuk mendapatkan berbagai sertifikasi
  • Designed for Executive – semua materi didesain untuk relevan dengan dunia kerja dengan pilihan waktu fleksibel di berbagai kota besar ...
Sending Message
Please wait...
× × Speedycourse.com uses cookies to deliver our services. By continuing to use the site, you are agreeing to our use of cookies, Privacy Policy, and our Terms & Conditions.