We've noticed this is not your region.
Redirect me to my region
What do you want to learn today?

One Day Workshop on The 7 Good Ethos

ENDED
Workshop by  Lumbung Kreasi
Inquire Now
On-Site / Workshop

Details

Good Ethos mengajak kita untuk memiliki kinerja tinggi, bukan hanya karena dorongan untuk mendapatkan kesejahteraan atau sebagai tanggung jawab sosial, namun sebagai misi suci dan pengabdian kepada Sang Pencipta.”

(Ary Ginanjar Agustian, Founder ESQ dan Penulis buku bestseller ESQ Power).

 Kemajuan individu dalam karier sangat dipengaruhi etos kerjanya. Sedangkan kemajuan sebuah organisasi dan perusahaan sangat dipengaruhi etos kerja para karyawan dan kualitas pemimpinnya. Pelatihan The 7 Good Ethos ini membahas tentang tujuh etos kerja terbaik dan mulia yang sangat diperlukan untuk kemajuan individu dan organisasi. Menyadarkan kembali betapa pentingnya membangun kesuksesan dalam karier dan bisnis melalui etos kerja yang baik, yakni etos kerja yang dilandasi ilmu pengetahuan, akhlak, budi, etika, moralitas dan nilai-nilai spiritualita.

Manfaat mengikuti Workshop ini:

 Setelah mengikuti workshop on The 7 Good Ethos ini, diharapkan para professional, manajer, supervisor dan para karyawan perusahaan Anda akan:

  • Memahami makna luhur kerja sebagai motivasi dalam bekerja
  • Memiliki kesadaran membebaskan belenggu hati yang membatasi mengembangkan nilai-nilai mulia.
  • Memiliki motivasi tinggi, semangat pengabdian tinggi dan mentalitas melayani dengan hati.
  •  Mampu meningkatkan produktivitas melalui bekerja cerdas, bekerja keras dan bekerja dengan hati (work smart, work hard, and work with heart).
  • Mengerti apa yang benar-benar perlu dilakukan untuk membangun budaya unggul dan kinerja tinggi dalam organisasi.

 

Outline

Materi pelatihan dikupas tuntas dari Buku laris “GOOD ETHOS – 7 Etos Kerja Terbaik dan Mulia” karya Eko Jalu Santoso dan diterbitkan PT. Elex Media Komputindo

 Selama pelatihan Anda akan kami bimbing untuk mempelajari:

 Intro & overview:  7 Karakteristik Profesional Unggul dan Mulia

Memahami apa itu profesionalisme, sikap mental seorang professional, apa saja karakteristik professional unggul dan mulia, serta bagaimana membangun karakter pribadi unggul dan mulia ?

 

 Materi Utama: 7 Etos Kerja Terbaik dan Mulia

 Etos- 1: Jujur dan Berintegritas:

Apa saja langkah praktis membangun etos jujur ditengah pengaruh lingkungan materialisme yang kuat sekarang ini ? Bagaimana memgembangkan integritas pribadi yang sangat diperlukan bagi seorang karyawan dan pemimpin ? Bagaimana memaknai kerja adalah amanah dan aplikasinya dalam bekerja ?

 

 Etos- 2: Cerdas dan Kreatif:  

Memahami kinerja otak kanan (intuitif dan divergen) dan otak kiri (logis inteketual) dan bagaimana mengoptimalkan keduanya untuk melejitkan kesuksesan karir. Mengenali berbagai hambatan kreativitas dan bagaimana mendobrak belenggu kreativitas dalam diri. Membangun kebiasaan hidup cerdas dalam bekerja melalui prinsip Learn, Re-Learn dan Un-learn. Bagaimana memaknai kerja sebagai bentuk aktual

 

Etos- 3: Empati Penuh Peduli: 

Apa itu kecerdasan empati dalam bekerja yang sangat diperlukan seorang pemimpin ? Bagaimana mengasah ketajaman hati, membangun sikap empati dan meningkatkan ketrampilan memahami kerangka pikiran orang lain, yang sangat diperlukan bagi seorang profesional ? Apa saja etos melayani dengan hati untuk customer service excellent ?

 

 Etos- 4: Ikhlas Penuh Kecintaan:  

Orang yang bahagia memiliki potensi sukses tiga kali lebih besar. Apakah pekerjaan Anda sudah menjadi sumber kebahagiaan dan apa saja ciri-cirinya ? Bagaimana menemukan passion dalam bekerja ? Apa saja etos ikhlas penuh kecintaan, bagaimana langkah bekerja sepenuh hati. Kerja itu ibadah, apa saja syaratnya agar kerja bernilai ibadah, sehingga membawa sukses dan kebahagiaan ?

 

 Etos- 5: Berpikiran Maju atau Visioner:  

Bagaimana membangun sikap mental positif, semangat perubahan dan berpikiran masa depan yang sangat diperlukan bagi seorang profesional. Mengembangkan diri menjadi pribadi visoner melalui prinsip vision, value and vitality.

 

 Etos- 6: Mengutamakan Kerjasama atau Sinergisme:

Kerjasama adalah kunci kesuksesan. Apa itu komunikasi sinergistik dan bagaimana mengembangkan prinsip 7 ketrampilan berkomunikasi efektif. Apa saja langkah-langkah praktis mendorong tim bekerjasama dan berkinerja tinggi ?.  

 

 Etos- 7:  Disiplin Penuh Tanggung Jawab:

Memahami pentingnya disiplin dan langkah praktis membudayakan disiplin dalam diri. Tips meningkatkan produktivitas melalui manajemen waktu yang efektif. Bagaimana memaknai kerja adalah kehormatan dan mengembangkan budaya bekerja benar penuh tanggung jawab.

Speaker/s

Workshop dibawakan langsung oleh:

 Eko Jalu Santoso 

Seorang professional dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di level manajerial, penulis buku-buku motivasi, pembicara inspiratif professional, trainer dan motivator. Alumnus Universitas Gadjah Mada ini memiliki pengalaman luas dalam memotivasi dan menginspirasi banyak orang, baik melalui inhouse dan public training.  Beberapa perusahaan besar telah mengundangkanya sebagai pembicara diantaranya, Muamalat Institute, Bank Muamalat Indonesia, Yayasan Toyota dan Astra, PT. Nasmoco, PT Kasana Teknindo Gemilang, PT Sistem Maju Mandiri Prakarsa, Lembaga Penyaluran Dana Bergulir (LPDB) – KUMKM, Derektorat PUI Kementan RI, Ditjen P2HP Kementrian Pertanian RI dan beberapa perusahaan lainnya.

 Materi pelatihan yang sering dibawakannya adalah, Good Ethos Motivation for Excellent, The 7 Good Ethos Training (7 Etos Kerja Profesional Mulia), Life Balance Ways for Happiness (Keseimbangan Hidup dan Kerja untuk Sukses Bahagia), Creativity Thinking (Berpikir Cerdas dan Kreatif) dan lainnya, telah mengusik hati, mempengaruhi pola pikir dan memikat banyak orang.

 Buku-buku karyanya, telah menggugah dan mengubah hidup banyak orang :

1)      The Art of  Life Revolution (2007)

2)     Heart Revolution, Revolusi Hati Nurani (2008)

3)     The Wisdom of Business (2009)

4)     Life Balance Ways (2011) dan

5)     Good Ethos, 7 Etos Kerja Terbaik & Mulia (2013)

 

Special Offer

Investasi:

Normal            :  Rp 2.000.000,- per peserta

Group              :  Rp 1.750.000,- (bila daftar dan bayar 2 minggu sebelum pelaksanaan)

Investasi tidak termasuk PPn dan Pph 23

Sudah termasuk training kits, Materi dalam bentuk Hard Copy & Soft Copy, meals dan sertifikat

Reviews
Be the first to write a review about this course.
Write a Review
PT Multikreasi Edutama dengan brandingnya : Lumbung Kreasi, dibangun akhir tahun 2008 oleh beberapa profesional yang mempunyai latar belakang berbagai disiplin ilmu pengetahuan. Berpengalaman, baik dari sisi konsepsi maupun aplikasi, khususnya dalam pengembangan sumber daya manusia dan jasa kreatif.

Sebuah wadah yang dapat menampung dinamika perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang telah memberikan perubahan yang cukup signifikan terhadap berbagai sektor kehidupan manusia, termasuk system manajerial institusi yang menuntut kesiapan sumber daya manusia yang mampu memberikan peran bagi keberhasilan organisasi berdasarkan standarisasi kompetitif. Untuk memenuhi tuntutan tersebut diperlukan suatu upaya terus-menerus guna mendapatkan terobosan-terobosan baru. PT. Multikreasi Edutama membantu perusahaan untuk memenuhi tuntutan tersebut melalui Jasa Kreatif dan Pendidikan.

Ruang Lingkup Bisnis :
1.Pendidikan dan Pelatihan
2.Seminar
3.Company Gathering dan Event lainnya
4.Product Launch
5.Outbound
6.Perdagangan
Sending Message
Please wait...
× × Speedycourse.com uses cookies to deliver our services. By continuing to use the site, you are agreeing to our use of cookies, Privacy Policy, and our Terms & Conditions.